Jumat, 08 Agustus 2008

Kasatlantas Apresiasi HBOC

CIREBON-Perhimpunan pemilik dan penggemar sepeda motor jenis Honda Bebek C-70 Cirebon dan sekitarnya atau yang lebih dikenal Honda Bebek Owner's Club (HBOC) akhir pekan kemarin mengadakan kunjungan ke Mapolresta Cirebon. Kunjungan tersebut disambut Kasatlantas Polresta Cirebon, AKP Brusel Duta Samudra SIK.


Menurut Ketua Pembina Otomotif Roda Dua Cirebon, Aiptu H Imam Taufik Majid Koernia, maksud dan tujuan dari kunjungan adalah selain bersilaturahmi dengan Kasatlantas Polresta Cirebon, juga berkoordinasi dan ingin mendapatkan pengarahan langsung mengenai aktivitas dan kegiatan klub otomotif roda dua khususnya HBOC yang pada tahun 2008 ini memasuki usia ke-12 tahun (1996-2008).
Hal serupa ditegaskan Kasatlantas Polresta Cirebon, AKP Brusel Duta Samudra SIK yang sangat terkesan dengan keberadaan HBOC sebagai satu-satunya komunitas otomotif roda dua khususnya untuk jenis motor Honda bebek tua (Honda bebek C-50, C-70, dan C-90) yang ada di Kota Cirebon.
"Saya sangat merespons komunitas ini sebagai pelestari motor-motor tua, juga sebagai wadah komunikasi para pemilik atau penggemar motor honda bebek tua di wilayah Cirebon,” katanya.
Pada pertemuan itu, Koernia menyampaikan rencana kegiatan silaturahmi komunitas klub Honda Bebek C-70 sewilayah Jawa Barat November mendatang. Menanggapi rencana tersebut, kasatlantas sangat mendukung dan berpesan agar segala sesuatunya dipersiapkan dengan baik.

4 komentar:

Admin mengatakan...

wah2..club motornya udah tua nih,,,salut dah tetep kompak..haha
salam dari SFOC cirebon..

Admin mengatakan...

hallo friend...
Saya mau jual C70 th 1977 100cc, warna merah candy, mesin ful grand asli th 94, surat2 lengkap n hidup, bulan nov 2008 baru saja pajak+ganti plat nomor, jok pisah, knalpot supra asli, karburator vegarR asli, cakram depan-belakang, doble starter berfunsi....
info lengkap lihat:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1778809

Admin mengatakan...

hallo friend...
Saya mau jual C70 th 1977 100cc, warna merah candy, mesin ful grand asli th 94, surat2 lengkap n hidup, bulan nov 2008 baru saja pajak+ganti plat nomor, jok pisah, knalpot supra asli, karburator vegarR asli, cakram depan-belakang, doble starter berfungsi, Isi silinder 100cc (Di STNK dan BPKB sudah diubah secara resmi)....
info lengkap lihat:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1778809

Unknown mengatakan...

Kira2 klo mau beli c70 di cirebon dimana ya? dan harga di kisaran berapa?